Ini adalah tantangan untuk Anda

Tunjukan kalau Anda bisa berpikir jernih, kritis, dan kreatif. Tunjukan jika memang ahlinya. Tunjukan bahwa Anda bisa memberikan solusi bagi orang lain. Ini adalah ajang pembuktian bahwa Anda tidak mengedepankan emosi dalam berpikir.

Saturday, April 21, 2007

Mengapa begitu sulit menemukan mitra bisnis

Saya memiliki keyakinan bahwa menjalin kerja sama akan memudahkan kita mencapai tujuan. Tetapi sayangnya dalam pengalaman saya dalam mencari mitra kerja sama begitu sulitnya. Ada dua hal yang sering menggagalkan kerja sama, mulai tidak jujur dan tidak serius.

Mengapa?

1 comment:

Anonymous said...

Kadang kejujuran dan keseriusan sangat diperlukan saat kita ingin menjalin hubungan kerja sama yang baik. kadang kejujuran dan keseriusan itu sirna begitu saja saat otak ini dipengaruhi oleh berbagai macam pengaruh baik yang datang dari diri kita sendiri maupun dari lingkungan sekitar. terkadang apa yang saya pikirkan, saya ucapkan dan saya kerjakan tidak lagi saling berkaitan, dan terkadang hanya itu yang bisa saya katakan. Mengapa begitu sulit mencari mitra kerja yang sejalan dengan jalan pikiran kita??? karena itu lah manusia yang memiliki sifat dan karakteristik beraneka ragam. maybe..