Ini adalah tantangan untuk Anda

Tunjukan kalau Anda bisa berpikir jernih, kritis, dan kreatif. Tunjukan jika memang ahlinya. Tunjukan bahwa Anda bisa memberikan solusi bagi orang lain. Ini adalah ajang pembuktian bahwa Anda tidak mengedepankan emosi dalam berpikir.

Thursday, April 12, 2007

Berapa uang yang bisa Anda hasilkan?

Anda bekerja? Anda berbisnis? Atau Anda seorang profesional? Terlepas apa profesi Anda, atau Anda akan ganti profesi, saya mau bertanya berapa uang yang bisa Anda hasilkan (katakan dalam setahun) melalui usaha maksimal Anda?

Berani menjawab?

2 comments:

Anonymous said...

Saya kuliah sambil bekerja dan sedikit berbisnis, uang yang dapat saya hasilkan, berapa ya?? belum pernah menghitung, pokoknya cukuplah untuk orang seperti saya yang masih lajang. oh, iya jujur saja saya seorang pengembara dari pantai utara west borneo.

Anonymous said...

nyambung lagi neh?! sejak sma saya pisah sama orang tua, merantau mencari kehidupan sendiri sambil sekolah, belajar dan mencari jati diri. kira-kira, kalo bapak bisa menebak, berapakah uang yang bisa saya hasilkan?! berani menebak?!